Riri's sweet17th (part 2)

Di perjalanan, di angkot pertama. Gue ngerasa banget kalo gerombolan gue ini berisik bukan main, itu involunter yaa gak di sengaja loh wkwk gue sendiri kalo jadi ibu2 yang ada di satu angkot saat itu, gue akan memilih MELEPAS SENDAL JEPIT GUE DAN MELEMPARNYA KE LUAR!!! setidaknya agar mereka sadar bahwa kuping gue butuh istirahat...gue jadi mikir gimana perasaan ibu ibu yang ada di angkot kita saat itu? mungkin dalam hatinya sang ibu2 berkata, "aku telah tersesat, memilih yang salah:'( mengapa yang ku pilih angkot berisi makhluk2 seperti ini ya tuhaaann?!". atau mungkin mbak2 yang duduk di belakang abang angkot berbisik dalam hati "lindungi aku! lindungi aku!"...

Dan entah berapa kali gue dan laras ngomong ke abang2nya "yupentek yaa bang, yupentekk bang" maaf untuk abang abang angkot saya tau abang tidak budeg, tapi tolong pengertiannya sedikit saja wanita ingin dimengerti bang!! kita takut salah jalan, kita..kita gak punya ongkos lebih!!! puas lo baang!?

Akhirnya kita di turunin di yupentek terus kita kasih ke abangnya 4rb/org tapi abangnya malah bilang kurang, malah minta 5rb per orang. yaudah mau gak mau daripada malu di terikin abang2nya. oh iya abis itu kita nanya sama abang abang tukang liang teh yang di pinggir yupentek.. "numpang tanya, kalo mau ke galeong naik apa ya?"..."ohh naik itu dek tuhh angkotnya".. -- kita menaiki angkot imut itu satu persatu, dapetlah gue duduk di depan pintu. beberapa detik kemudian gue merasakan bau yang aneh, lalu aku tersadar bahwa itu bau terasi, namun kemudian bau terasi itu menyengat, merasuk hingga meluluh lantahkan rambut rambut hidungku~ oke cukup.

Masih di angkot kedua, gue melihat kesekeliling gue dan gue mendapati sosok makhluk asing di samping kanan gue rambutnya indah lurus beraturan tetapi badannya tegap dan kekar. gue langsung balik badan ke kiri lalu berbisik kepada salah satu makhluk gue, "kata lu yang disamping gue cewek apa cowok?" ...*lalu menengok* "cewek lahh monnn"..."tapi kok kaya cowok????"...--- *gue di jitak*. gue lupa waktu itu gue nanya sama siapa yang pasti makasih bro atas jitakannya -____-

Lanjut si abang nurunin kita di galeong tapi bukan sembarang galeong melainkan depan SMK gitu, dan abangnya minta 4rb per orang, tapi berhubung duit kita skakmat alias skarat, kita kasih aja 3 ribu~

terus kita nanya sama orang lewat, kita nanya galeong yang kita maksut itu dimana, katanya kelewatan, dan kita disuruh jalan lagi ke depan pertigaan yang jauhnya kita kita setengah kilometer. disepanjang perjalanan, kita menemukan makhluk makhluk aneh lain yang berkeliaran yang seolah olah ingin menerkam lalu mencabik cabik kulit kita. oke itu lebay. Banyak mas mas yang gak jelas yang rasanya pengen banget gue lempar pake sendal swallow! sayangnya waktu itu gak ada yang pake sendal swallow, jadi mas mas tersebut  beruntung. lanjut.... akhirnya kita sampe juga di pertigaan yang di maksud, disana kita masih bingung angkot yang mana yang di maksud si riribetet, akhirnya kita nanya ke abang abang angkot dan mumpung juga abang abang angkotnya yang kali ini agak baik :D yaudah kan tuh kata abangnya abangnya tau, yaudah kita naik satu persatu. *di dalem angkot* kita ngeliat ada anak punk gitu mau ngeberhentiin angkot yang saat itu kita naikin, spontan yang tadinya suasana rame selalu berubah menjadi tegang, makhluk makhluk aneh gue melihat satu sama lain seolah olah ada pesan(kode) dari tatapan tersebut. tetapi alhamdulillah kejadian itu gak ada efeknya soalnya anak punk itu gak lama turun, tapi ada sedikit efek juga sih yaa itu "bau".

Lanjut part 3.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Kecil (part1)

Riri's sweet17th (part awal)

I'm sorry cause I love you..