Riri's sweet17th (part awal)

18 april 2013, 08:00 gue masih terlelap bersama guling gue tercinta, ditemani bersama eji, olim, dan ope. jam segini bagi gue masih malam hahaha apalagi ditambah hari itu hari libur, bisa bisa gue bangun jam 10 pagi wkwk, but no for today!seketika pintu gue di gedor gedor, shiittt gue lagi mimpi indah -_- mimpi pangeran dateng ngasih monyet2an buat gue.. "Gubraakk!! moonnnn bangun monnn udah jam berapa nihh woooyyy kita mau kerumah riri woyyy!!" suara2 aneh tiba2 hinggap di telinga gue wkwkss piisss @arisintya :*.... "naaa bangun naaaa. gila deh nih udah jam berapa woyyy!!" dan satu lagi suara mengganggu yang bersemayam di telinga gue seketika @annisaelfiana wkwkss seketika mimpi indah gue hancur lagi lebur~ semuanya bagaikan angin yang hanya lewat gak bilang assalamualikum. karna merekaaaa!!!!apadeh*
okay gue bangun!! gimana gak bangun cobaaa..bayangkan seketika mereka dateng, dengan suara2 mengganggunya dan guncangan guncangan yang mereka berikan ke badan lo, hingga lo terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, lalu lo tenggelam blablabla-___- okay lebay. Dan mereka menyadarkan gue kalo hari itu goes to riri's house @ririharmil party yeaaahh babee!!(Y). okay mon cukup.


Lalu tidak lama kemudian makhluk2 aneh yang lain datang ialah @larasintanK dan @vivieannis seketika mereka hinggap di kasur gue, nemplok, bersatulah makhluk2 pertama dan makhluk2 kedua yang datang lalu mereka mengacak2 kamar gue. dengan alasan kalo gue gak mau mandi habislah kamar gue. Dan okay gue mandi-_-
Selanjutnya..
gue udah cantik pula wangi, emang selalu gitu sih sebenarnya wkwkss. but gue dan makhluk2 tercinta udah jenggotan gara2 nungguin Nita(si anak jarkum)setengah jam yee kan katanya mau nyusul but gak nyusul2, 45menit masih belom keliatan batang idungnya upss* lupa nita emang pesek wkwk, sejam masih gak nongol nongol juga si @nitakrln, di telponin gak bisa bisa, tinggalin juga nh lama lamaaaa..dan 1 setengah jam akhirnya tiba-tiba nita datang padakuu~ hahaha. dengan muka polos dan tidak berdosa -_-
Di teras rumah udah ada 2 makhluk lagi yang dateng, yang sebenarnya gue sendiri bingung tiba tiba ada dua sejoli tersebut wkwkkssss ialah @Fandawaaa dan @malikevanz sumpaahh mereka rumpinyaaa azzzz gak ilang ilang dari SMP-_- dan dua sejoli ini. selanjutnya gue sempet2in promosi buat pentas gue selanjutnya wkwkss.

Kue dan kado udah siap, segala teknis buat disana udah kita fikirkan, tinggal jalan~
pas mau keluar ehh ada lagi makhluk2 yang dateng, ialah alvian dan michael. benerkan yak? iyaaa nohh yang pada akhirnya mereka gak jadi ikut-__-azz (maap gak pake username..gak ikut sih:p) mereka katanya ada keperluan atau apa gitu, tapi yasudahlah yang penting doanya..
Lanjut..kita udah keluar gerbang, ngobrol keasikan, berhentiin angkot dan saat kita naro pantat di angkot dan angkot udah mulai jalan, "ehh kue manaa???" ... "shiitt di kamar monnaaa"... "engga engga td udah gue pegang"... "ya terus dimana? ohh di meja tengahnya mona"... "haduuhh ambilll ambillll..." _----_"bang bang kiri banngggg".."kenapa neng ada yg ketinggalan?yaudah abil aja dulu neng"..."iya maaff sebentar yaa bang ada yg ketinggalan"~
tau gakk? untung abang2nya baik, mau nungguin kita penumpangnya yang rebek2 ini ahaha, udah oon, ceroboh, berisik, bawel pulaaa~

Bersambung :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Kecil (part1)

I'm sorry cause I love you..