I'm sorry cause I love you..

Lembaran kertas kertas lecak menghiasi meja biruku, tangan ini juga tak berhenti mengarahkan bolpoint, ratusan kata yang berdesakan berbaris mengisyaratkan bahwa aku otakku benar benar sedang berputar.

"Arrgghh mencintaimu monoton!"  mencintainya yang sempurna hingga yang ku tahu hanya dunianya, setiap detik dan langkah yang ia lalui aku pula ketahui, hingga aku merasa menjadi paparazzi yang haus akan kisah hidupnya.

3 juli 2009 dan saat ini saat dimana kotak rasaku sudah benar benar penuh, dan memori di otakku pun sudah limit, mungkin ini saat yang tepat untuk aku luapkan perasaanku.




                          july, 3th 2009                          
Dear my heartbeat,  I honestly did not really know where to start to be able to express what is in the heart. You mean the world to me   and I care about you so deeply that it hurts for the short time that we are not   together each day. My every thought and breath, I draw from you and  I truly do love you.                          
                   


I love you and you are my world. You are the most sweetest, most precious man in my life. All my life I prayed for someone like you and I thank God that I finally found you.
I don't find enough words to describe how I feel about you. You possess all the color and beauty of heavens, lush and satiny.
                       I love you my heartbeat.                    



Aku tidak peduli tentang apa yang ku tulis dalam surat itu, aku hanya peduli dengan perasaan yang membuat kakiku tak berhenti bergetar saat aku menulisnya. Dan aku juga tidak peduli tentang balasan surat tersebut. Karna aku tahu, aku tak akan pernah sanggup membacanya.


=================================================================









 yaa.. karena di cintai olehmu adalah mimpi terbodoh yang selalu aku lakukan.


@monnalyaw

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Kecil (part1)

Riri's sweet17th (part awal)