Awal Berkenalan dengan CINTA

Saat itu aku duduk di bangku kelas 1 SMP, jujur aja aku masih sangat awam dengan cinta, mendengar namanya saja aku sudah takut .
Saat itu aku mulai kenal dengan yg namanya suka :) ternyata menenangkan sangat dan membuatku semakin semangat meniti kehidupan. hari demi hari rasa suka kepada seseorang teman lelaki tiu semakin aku yakin, apa lagi itu pertama kalinya aku merasakan :)

Di pengajian..
aku sangat tertarik dengan seorang lelaki itu.
saat itu aku mengaguminya dari jauh tanpaada 1 orangpun yg tau, dia sangat sombong dengan teman - teman cewek
. apa lagi saat itu teman baikku di bentak sama dia. jujur aja aku takut sebenarnya tapi aku udah terlanjur suka dengan dia, jadi mau di apakan lagi   ^.^

saat itu aku sekelompok dengannya (pengajianku banyak mengadakan games). aku bingung, kenapa saat dengan aku, dia sama sekali tidak menunjukkan sikap sombongnya, malah dia begitu ramah dengan ku.
tetapi sayang seribu sayang aku tau dari temannya kalo dia udah punya cewek :(
dari situ aku berhenti berharap .

akhir juni dia menberi sinyal cinta ke aku :) senangnya.
tetapi yg kita bicarakkan tetap pada topik mantanya itu :(
04/07/2009 dia bilang cinta ke aku dan ngebet langsung nembak aku :D
dari situ hubungan kita sangat lah lucu, kita sama - sama pemalu dan masih childist banget :)
apa lagi dia, hanya mengatakan "hay" saja malunya selangit dam mukanya memerah. hahahha..

dan alhamdulillah  sampe sekarang hubungan kita masih berjalan mulus :)
thanks for ALLAH <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Kecil (part1)

Riri's sweet17th (part awal)

I'm sorry cause I love you..