Asal mula Corjun ^-^

Saat itu aku membunyai 1 sahabat karib yg sangat dekat denganku (ssa), saat itu aku masih duduk di bangku SMP kelas VIII.

Awalnya kita berdua sangat dekat dan tiba" kedekatan kita bertambah rame sejak kehadiran teman deket baru kita (rss, ryy) mereka berdua bersahabat sangat dekat layaknya aku dan ssa, mereka dekat dari awal kelas VII karena mereka dulu juga 1 kelas. mereka berdua adalah gadis gadis yg baik dan berkerudung. awal aku mengenal mereka, jujur aja awalnya aku ga pernah dekat dengan ryy karena menurutku dia anak yg judes dan gak seru, tetepi setelah aku mulai kenal dan dekat, aku jadi bisa tau karakteristik dia yg sebenarnya. kalo dengan rss aku udah kenal dan lumayan dekat, dia anak yg ramah bagaiku :-)



sejak saat itu parsahabatan kita makin erat, di tambah lagi (ndd) yg tiba" ikut bergabung menjalin pertemanan dengan kita, dari awal aku sudah kenal banget sama ndd awalnya aku kira dia ramah tetapi kadang dia menjengkelkan banget, pernah suatu saat aku benar" ga suka sama sikapnya yg membuat ssa sedih, tetapi lama" aku rasa dia anak yg asik juga.

saat itu ada sekelompok genk di kelas kita yg kurang klop dengan kita tetapi entah mengapa 1 orang di genk itu mulai dekat dengan kita (tyy), awalnya dia anak yg kurang aku suka karena karakternya kasar dan ceplas-cepos apa lagi dia sering bandel di kelas. tetapi entah mengapa dia berubah total sejak deket sama kita, mungkin karena karakter kita yg membuat pengaruh baik terhadapnya.

dan munculah 2 orang sahabat lagi yg saling dekat (vii, tta) mereka menambah suasana rame di kehidupan kita. awal aku dekat dengan mereka karena paskibra, jujur aja mereka berdua paling mennjol di ekskul tersebut. vii itu seorang yg lumayan baik dengan ku apalagi dia orangnya dewasa banget. sedangakan si tta dia orang yg lucu dan pinter, dia juga selalu ramah denganku.


14/02/2010 aku dan teman" udah saling klop dan kita memutuskan untuk membuat sebuah ikatan persahabatan atau clique, dengan nama Corjun :) yg diwariskan kakak kelas buat kita. kita awalnya sangat" klop dan kemana" bareng berdelapan :) sampai kantin sekolah rame gara" tingkah laku kita yg serba heboh. hahahaha :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Kecil (part1)

Riri's sweet17th (part awal)

I'm sorry cause I love you..