Obrolan kita

Jariku masih ku dentingkan di atas meja sore ini, sambil memenunggu obrolan selanjutnya. Ya, cuaca sore ini nampak beraura ditemani senyum hangat dan obrolan bersamanya. Seperti biasanya kita membicarakan sesuatu hal yang baru tentunya tentang kehidupan kita masing masing..
  
Masing masing? Iya, aku dan dia tak punya kehidupan yang sama dan menurutku bukan cuma aku, tetapi setiap orang punya kehidupannya masing masing bukan?. Oke lanjut..

Aku mengenalnya baru baru ini, namun entah mengapa aku merasa mengenalnya jauh dari sebelum aku dilahirkan. Hahaha! Aku terlalu puitis menanggapinya, tidak sepantasnya aku berbicara seperti ini, memangnya dia siapanya aku? Atau lebih baik pertanyaannya aku balik menjadi, memangnya aku siapanya dia?

Ahh sudahlah, aku rasa ini tak penting untuk dilanjuti toh dia pun tak pernah tahu. Kecuali jika ia tau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Kecil (part1)

Riri's sweet17th (part awal)

I'm sorry cause I love you..