Senja di pulau tidung with @Cindycharinissa

Hmmm.. Gue menghela nafas menikmati sejuknya udara di sini, setelah gue merasa tubuh gue bersih dan segar tanpa pasir pantai yang tertinggal di tubuh gue tadi siang gue langsung melangkah dengan kaki kiri terdahulu keluar dari kamar mandi, seketika "lama amat sih monn mandinyaaa ngapain??? luluran dulu luuu??!!" okee kali ini gue kena semprot lagi sama sahabat gue tercinteee yang paling idiottsss:* si poni karpet (@Cindycharinissa), dengan wajah sumringah gue menjawab "bokeerrrr!". Cindy itu salah satu sahabat terbaik gue di sekolah yaaa walaupun dia orangnya "idiotss" dan "polos" tapi dia menyenangkan dan gue banyak menemukan kesamaan sama doi terutama soal cinteh hadehhh
cinta lagi cinta lagi -_- okay back to story! gue langsung melangkah ke kamar dengan senyuman manis gue, oya di cottage kita waktu itu ada 2 kamar tidur dan kita sendiri kalo gak salah ada sekitar 14 orang oiya di cottage itu cewek semua ya kali ada cowoknya bisa di tonjok kita mati sama pak kur wkwk apalagi moment nya kan liburan perpisahan kelas dari sekolah maklum lah di sekolah gue ada 1 guru yang ketat bangetttt alimnyaaa, oke cukup
.
Pas gue balik ke kamar "tarrrraaaa!" anak2 berisik banget sumpah gatau deh ngegosipin apa yang pasti gue denger ada nama gue di sebutin di gosipan mereka itu oke gue jujur mereka bilang "monna rempong" itu suatu kalimat yang sepertinya menetap di diri gue, lanjut gue langsung mencari tas gue yang tertumpuk dalam suatu kumpulan tas yang berantakan gue mencari sesuatu di dalam tas gue sesuatu yang menurut gue sangat berarti sesuatu yang selalu gue bawa kemanapun gue pergi (kecuali boker) dan telah menjadi bagian dari diri gue sendiri, yaappp akhirnya dapat juga jeeengjengggggg perfume vanila gue yang sangat amat gue cintai oiya perfume ini tuh wangi rootbeer asli wanginya ciri khas banget menurut gue. setelah gue berwangi wangi ria gue langsung siap-siap buat bersepeda ria ke pulau tidung kecil buat penelitian tugas kebaharian okay sepeda-sepeda berjejer di depan teras dan saatnya cussss.
Laut lepas depan cottage Bravoluebe-(ladies)
Sumpah nikmat banget rasanya ngehirup udara setengah sore gini sambil bersepeda rame-rame di pinggir pantai, udaranya sejuk dan pandangan juga indah banget gue jadi ngebayangin kalo suatu hari nanti gue liburan ke pulau yang lebih indah dari ini berdua dengan orang yang gue sayang main air di pinggir pantai foto-foto pake white dress becanda-canda mesra-mesraan lari-larian sambil nunggu sunsheet gue di peluk dari belakang sambil pandangan lepas pantai..ZZzzzZzz adawww!! shit!! ada yang nabrak sepeda gue dari belakang sumpah rese banget buyar kan tuh semuanyaaa, fix bete.
Setelah penelitian selesai gue langsung cusss balik ke cottage dengan mengayuh sepeda sambil nyanyi nyanyi sumpah udaranya asik banget ngedukung buat pacaran ._. oke skip. Setelah nyampe di cottage gue ambil snack yang masih ada terus ngemil deh sambil ngecheck hp kalo ada sms atau telpon dari mommy.
Dan setelah gue cape mengunyah gue ke depan pintu hari gue ngeliat udah mulai senja matahari udah berada di ufuk barat dan gue ngeliat ada cindy duduk sendirian di batas cottage-pantai (cottage gue pas depan pantai), terus gue duduk disampingnya sambil memandang lepas pantai gue ngomong "tenang banget yaa cin" cindy cuma ngebales kata2 gue dengan senyum, terus gue ajak cindy ke lonteng atas cottage dari sini kita bisa ngeliat pantai lebih lepas dan disini lebih tenang rasanya. disini gue ngerasa benar-benar ingin nangis ngeluarin semua unek-unek dan masalah gue selama ini gue ceritain kembali semuanya ke cindy mungkin cindy juga udah bosen banget ngedenger semua curhatan gue yang isinya hanya ini ini aja dan disini gue bisa teriak sekenceng-kenceng mungkin dan dari sini gue ngeliat sunsheet yang sangat indah banget yang di kelilingi dengan warna orange kemerah-merahan dengan di temani suara ombak yang sangat merdu yang ngebuat gue merasa jauh lebih lega dari sebelumya. fix ini tempat favorite.

Oiya thanks for @Cindycharinissa yang udah baik banget ngorbanin kupingnya sampe panas cuma buat dengerin curhatan gue yang kadaluarsa :* laffyou <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Kecil (part1)

Riri's sweet17th (part awal)

I'm sorry cause I love you..