Anak nyokap :D

Gue adalah anak yang bisa dibilang termasuk deket banget sama nyokap, karna ya hidup gue apa apa serba nyokap, dari urusan cowok sampe pembalut pun gue tergantung nyokap, eh tapi bukan berarti di pakein nyokap juga hehe maksutnya tuh nyokap tau apa aja yang gue pake dan gue lakuin.
ada beberapa contoh bukti kedeketan gue sama nyokap:

  1. Nyokap selalu tahu mood gue, itu salah satu faktor yang membuat gue jarang bentrok sama nyokap :D
  2. Nyokap juga tahu kapan gue single dan kapan gue taken :D tanpa gue kasih tau nyokap tau sendiri dari gelagat gue haha
  3. Nyokap juga tahu kapan jadwal gue menstruation haha gak penting sih emang, tapi enaknya nyokap jadi tahu mood gue
  4. Dan masih banyak lagi 
Peran nyokap di hidup gue tuh sangat amat berarti banget, nyawa gue aja tuh masih seberapa kecil berartinya dibanding peran nyokap gue di hidup gue :') tulus nyokap gue tuh gak akan pernah bisa terbalaskan bagi gue.
Pokoknya nyokap itu everything deh buat gue. cuma kata kata itu doang yang bisa gue lukiskan yang sebenernya tuh  belum cukup banget buat melukiskan seorang nyokap di hidup gue.
1 word, Love <3
for my everything

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Kecil (part1)

Riri's sweet17th (part awal)

I'm sorry cause I love you..